Kamis, 22 November 2007

kalimat dari Bu Kasiyah ...

Pada hari kamis (22 Nov 07) gw lg ikut mata kuliahnya bu Kasiyah (Statistik)...
Saat itu materi yg diajarkan adalah mengenai Observasi (dugaan,harapan) dan Ekspetasi (kenyataan),,,di situ kita disuruh menghitung apakah hasil obsevasi itu sesuai dengan Ekspetasi yg kita harapakan dalam hitungan angka,,,,(kalo ga salah,,hehe,,,)

Masih berhubung dengan materi ajar, Bu Kasiyah tiba2 mengeluarkan suatu pernyataan yg mengingatkan gw akan sesuatu hal yg penting,,,yaitu "Ga semua Observasi (harapan) yg kita inginkan itu baik di mata Allah SWT,,,tapi yg terbaik adalah apa yg kita dpatkan hari ini,,,",,,

mendengar penyataan itu,,,gw tiba2 tersentak,,,gw tiba2 merenungkan sesuatu yg slma ini gw hrap2kan,,,,,,

ternyata gw sdar,,,,ga smw yg gw inginkan itu baik bwt gw,,,,,^_^

1 komentar:

vonnzaoldyeck mengatakan...

mirip" ama quote ini:

**yang qt anggap baik, belom tentu yang terbaik buat qt,,
tapi yg Tuhan berikan untuk qt, pasti itu yang terbaik**


^^